Cara Pin Chat WA di iPhone

WA memiliki fitur chat pin yang memudahkan mengakses informasi dengan cepat. Berikut ini step by step cara pin chat WA di iPhone selengkapnya.

WhatsApp sudah menjadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki bagi semua orang. WhatsApp dinilai memiliki banyak fitur menarik yang memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya.

WA sendiri memiliki fitur chat pin yang memudahkan dalam mengakses informasi dengan cepat. Namun beberapa orang masih belum mengetahui cara pin chat WA di iPhone.

Padahal untuk cara pin chat WA di Iphone cukup mudah dan sangat cepat. Berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan fitur chat pin yang terdapat pada perangkat iPhone.

Cara Pin Chat WA di iPhone

  1. Pastikan terlebih dahulu jika WA yang Anda gunakan telah terupdate ke versi terbaru. Jika belum update, Anda bisa memperbaharuinya terlebih dahulu di App Store.
  2. Langkah selanjutnya yaitu buka aplikasi WhatsApp dan arahkan ke tab obrolan/chats.
    Langkah selanjutnya yaitu buka aplikasi WhatsApp dan arahkan ke tab obrolan chats
  3. Cari percakapan/chat yang ingin Anda pin.
  4. Jika sudah menemukan chat yang ingin di pin, geser chat tersebut dari kiri ke kanan lalu tab tombol Pin.
    Jika sudah menemukan chat yang ingin di pin, geser chat tersebut dari kiri ke kanan lalu tab tombol Pin
  5. Nantinya chat yang sudah di pin akan otomatis naik ke urutan teratas. Anda dapat melakukan pin chat ini maksimal pada tiga percakapan atau grup.

Cara Melepaskan Pin Chats WA di iPhone

  1. Untuk melepaskan pin chat WA di perangkat iPhone, caranya juga cukup mudah seperti halnya melakukan pin. Untuk langkah pertama, Anda bisa memilih chat yang ingin dilepas pin nya lalu geser chat tersebut dari kiri ke kanan.
  2. Nantinya akan muncul 2 opsi pilihan, yaitu Unread dan Unpin, Anda bisa memilih opsi Unpin.
    Nantinya akan muncul 2 opsi pilihan, yaitu Unread dan Unpin, Anda bisa memilih opsi Unpin
  3. Setelah Anda berhasil menekan opsi Unpin, secara otomatis chat tersebut tidak akan muncul lagi di urutan atas ruang chat di perangkat iPhone milik Anda.

Setelah mengetahui cara pin chat WA di iPhone tersebut, tentunya Anda tidak perlu merasa kesulitan lagi. Anda bisa melakukannya sendiri dimanapun dan kapanpun dengan mudah dan cepat tanpa perlu bantuan orang lain untuk pin chat WA.

5 Cara Mengatasi Error 0xc00007b

error

Apakah kalian sedang mendapati pesan error 0xc00007b? Pesan ini menunjukkan pesan “unable to start correctly” yang artinya,

Cara Membuka File ENC di Laptop

Buka File ENC

File yang digunakan pada smartphone dan komputer memiliki format yang berbeda-beda, dimana format file tersebut akan ditAndai

Tinggalkan komentar