Filmora Pro Mod APK

Artikel ini telah direview oleh: M Randy YP

Saat ini membuat video yang memiliki kualitas baik tidak perlu harus menggunakan perangkat komputer.

Beberapa developer menawarkan beberapa aplikasi video editing yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan editing dengan perangkat ponsel android saja.

Tentunya dengan hal ini, sudah banyak orang dapat membuat video yang kualitasnya tidak kalah dengan profesional.

Filmora Pro APK adalah salah satu aplikasi video editing yang hadir dengan berbagai fitur pendukung untuk proses video editing.

Selain dapat melakukan proses editing dasar video, aplikasi ini dapat menambahkan elemen lainnya yang dapat membuat video tampak lebih menarik, seperti foto, musik, atau efek suara.

Deskripsi Filmora Pro Mod APK

Filmora Pro adalah aplikasi video editing yang dikembangkan oleh developer Wondershare Software.

Memiliki ukuran file sebesar 35 MB, aplikasi ini cocok untuk pemula yang ingin belajar mengenai hal-hal dasar pada proses video editing.

Aplikasi Filmora Pro telah digunakan lebih dari 10 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Dengan melihat jumlah penggunanya, aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya.

Filmora Pro memiliki fitur lengkap untuk pembuatan video yang menarik. Aplikasi ini pun mempunyai fitur yang mendukung agar hasil dari video editing dapat dibagikan langsung melalui beberapa media sosial, seperti Youtube atau Instagram.

Tampilan interface dari Filmora Pro juga sangat membantu bagi pemula yang masih belajar dalam melakukan proses video editing

Link Download

Nama APKFilmora Pro APK
Ukuran34 MB
HargaGratis
DeveloperWonderShare

Sembari menunggu unduhan anda selesai, kami merekomendasikan juga untuk anda coba aplikasi editor video lainnya seperti kinemaster pro, power director pro, dan juga viva video pro apk. Semua nya adalah apk editor terpopuler saat ini.

Fitur Filmora Pro APK

Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi Filmora Pro sangat membantu para penggunanya yang masih amatir dalam dunia video editing.

Dengan beberapa fitur canggihnya, pengguna aplikasi ini akan dapat menghasilkan video yang menarik untuk ditonton. Berikut adalah beberapa fitur dalam aplikasi Filmora Pro.

  1. Template
Fitur tema filmora pro apk

Berbagai template menarik seperti stiker maupun animasi kata dapat digunakan di aplikasi ini. Namun, penggunanya harus mengunduhnya terlebih dahulu pada aplikasi jika ingin menggunakannya.

  1. Musik
Fitur Sound Track Pada Filmora pro

Filmora Pro memiliki banyak pilihan musik di dalam aplikasinya. Tentunya musik tersebut telah berlisensi dan memiliki kualitas audio yang bagus.

Selain itu, penggunanya pun dapat menambahkan musik dari ruang penyimpanan perangkat ponselnya.

  1. Effects
Efek filmora pro apk

Terdapat lebih dari 100 efek yang akan memberikan kesan profesional di dalam proses editing.

Efek yang tersedia dapat disesuaikan dengan tema yang akan dibuat pada video tersebut. Seperti halnya fitur template, penggunanya perlu mengunduh terlebih dahulu efek tersebut jika ingin menggunakannya.

Tapi, untuk mengunduhnya tidak perlu membayar terlebih dahulu, dengan kata lain dapat digunakan dengan gratis.

  1. Transisi
Cut FIlmora APK

Video yang mempunyai transisi antara klip satu dengan klip lainnya akan memberikan kesan profesional pada video tersebut.

Untuk mendukung hal itu, Filmora Pro memberikan berbagai macam efek transisi yang semuanya dapat digunakan dengan gratis.

  1. Speed Control
Speed Control Filmora Pro

Fitur ini adalah salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh Filmora Pro. Fitur ini berfungsi untuk mengatur kecepatan gerakan video dengan cepat maupun lambat.

Adanya fitur ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk berkreasi untuk video mereka. Hasil dari menggunakan fitur ini pun akan menarik untuk ditonton karena video akan memiliki kesan cinematic.

  1. Audio Equalizer
Equalizer Filmora Pro APK

Selain memiliki berbagai fitur untuk mendukung pembuatan video, aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mengatur bentuk file audio langsung di dalam aplikasi.

Penggunanya dapat mengubah suara, menghilangkan noise pada video, atau mengatur volume dari suara di dalam video.

  1. Share Video

Filmora Pro dapat terhubung langsung ke beberapa media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram, dan masih banyak lagi.

Jadi, jika proses video editing telah selesai, penggunanya dapat membagikan hasil videonya ke beberapa media sosial agar ditonton juga oleh banyak orang.

  1. Animasi Teks

Filmora Pro APK juga memiliki animasi teks yang dapat bergerak pada klip video. Terdapat lebih dari 100 pilihan animasi teks yang seluruhnya dapat digunakan dengan gratis. Fitur ini akan membuat video tampak lebih kreatif dan memiliki keunikan tersendiri.

  1. Tema

Dengan pilihan tema yang disediakan, penggunanya dapat menerapkanya untuk mempercantik tampilan hasil video.

Pengguna Filmora Pro dapat menerapkan fitur ini langsung di awal proses editing agar langkah-langkah selanjutnya ketika proses video editing berjalan dengan mudah.

  1. Impor dan import

Fitur ini adalah fitur yang fital proses dalam video editing. Filmora Pro APK memiliki fitur impor dan ekspor video.

Fitur ini dapat menghubungkan aplikasi ke penyimpanan ponsel penggunanya untuk memasukan file video yang akan di edit dan setelah proses editing selesai, penggunanya pun dapat menyimpan video tersebut di ruang penyimpanan ponsel.

  1. Cutting Video

Untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu, terlebih dahulu perlu melakukan pemotongan klip video atau cutting video.

Fitur ini akan memotong beberapa klip video yang akan digabungkan dengan beberapa potongan klip lainnya.  Beberapa potongan klip tersebut nantinya akan menjadi suatu rangkaian cerita video.

Lihat juga Alight Motion Pro Apk

Kelebihan Filmora Pro APK

Fitur-fitur yang dimiliki Filmora Pro APK dapat dibilang cukup lengkap untuk aplikasi video editing bagi pemula yang dapat digunakan dengan gratis.

Berbeda dengan aplikasi originalnya, yang kurang lengkap dan beberapa fiturnya tidak dapat dipakai karena harus membayarnya terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa kelebihan dari aplikasi Filmora Pro.

  1. Tidak Terdapat Watermark

Jika pada aplikasi originalnya, setelah proses editing selesai akan terdapat watermark yang muncul di dalam video. Jika ingin dihilangkan, maka penggunanya harus membayar terlebih dahulu sesuai ketentuan di dalam aplikasi tersebut.

Berbeda dengan Filmora Pro, watermark yang muncul di video dapat dengan mudah dihilangkan tanpa perlu membayar terlebih dahulu.

  1. Bebas Iklan

Munculnya iklan ketika proses editing berjalan akan mengganggu dan menyebabkan hasil dari proses editing menjadi tidak maksimal.

Tapi dengan Filmora Pro, penggunanya dapat melakukan proses editing dengan bebas tanpa terganggu akibat munculnya iklan. Hasil dari editing pun akan maksimal dan menarik untuk ditonton.

  1. Mempunyai Reverse Effect

Fitur ini berfungsi untuk memberikan efek reverse pada video. Fitur ini sangat cocok digunakan dalam pembuatan film pendek ataupun musik video klip karena memiliki aspek cinematic yang kuat yang akan memberikan daya tarik terhadap penontonnya.

  1. Dapat Membuat Subtittle

Aplikasi ini pun mempunyai fitur untuk memberikan subtitle pada tayangan video.

Filmora Pro Memiliki banyak bentuk font yang dapat digunakan sesuai keinginan penggunannya. Fitur ini dapat berguna bagi para editor karena memudahkan para penonton videonya untuk memahami isi dari video tersebut.

  1. Memiliki Banyak Bahasa

Filmora Pro hadir dengan berbagai bahasa internasional, seperti Inggirs, Italia, Rusia, Cina, dan enam bahasa internasional lainnya.

Spesifikasi Perangkat untuk Menggunakan Filmora Pro APK

Supaya proses video editing berjalan dengan lancar, penggunanya perlu menyesuaikan terlebih dahulu spesifikasi perangkat ponsel yang akan digunakan.

Untuk menggunakan Filmora Pro APK, perangkat ponsel harus memiliki minimal RAM sebesar 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal minimal 8 sebesar GB.

Chipset yang digunakan minimal Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core. Walaupun memiliki fitur yang cukup lengkap, Filmora Pro mengharuskan penggunanya untuk mengunduh terlebih dahulu fitur-fitur tersebut. Jadi, pemakaiannya cukup terbilang rumit.

Tapi, setelah fitur-fitur terunduh, penggunanya akan dimanjakan dengan kecanggihan dari fitur tersebut yang tentunya akan membantu untuk membuat video tampak menarik untuk ditonton.

Tinggalkan komentar