Daftar Game PC Terbaik 2020

Artikel ini telah direview oleh: M Randy YP

Saat ini banyak gamer telah menggunakan PC sebagai salah satu media dalam permainan selain Playstation atau Xbox.

Gamer yang bermain di PC akan merasakan sensasi yang berbeda dalam bermain karena PC memiliki layar yang lebih lebar dan dapat bermain dimana saja jika menggunakan laptop.

Maka dari itu para produsen berlomba-lomba untuk membuat game PC terbaik untuk memanjakan para gamer.

Akhir-akhir ini banyak game PC yang memiliki kualitas grafis dan jalan cerita permainan yang apik.

Berbagai genre mulai dari olahraga, petualangan, hingga peperangan telah tersedia di pasaran game di Indonesia.

Berikut adalah 10 rekomendasi game terbaik di genrenya yang dapat Anda mainkan melalui PC.

Call of Duty: Black Ops 4

Call of Duty: Black Ops 4 adalah salah satu game genre perang yang sangat banyak digunakan oleh gamer.

Pada seri terbarunya, game ini mempunyai fitur multiplayer pada permainannya. Jadi, Anda dapat memainkan game ini bersama-sama dengan teman atau kerabat Anda. Game ini adalah sekuel lanjutan dari game Call of Duty: Black Ops 3 yang rilis pada tahun 2015.

Game ini juga hadir dengan mode battle royale layaknya game PUBG dan Fortnite. Ketika permainan berlangsung, gamer akan berpetualang di sebuah peta yang luas.

Mereka dituntut untuk dapat bertahan hidup hingga tersisa satu orang yang akan menjadi pemenangnya.

Kunjungi Laman Call Of Duty Black Ops 4

Battlefield V

Game dengan genre perang lainnya yang banyak disukai oleh para gamer adalah Battlefield V.

Game yang dirilis oleh EA pada 20 November 2018 ini memberikan alur cerita yang berlatang belakang perang dunia II.

Selain dapat dimainkan di PC, game ini pun dapat dimainkan di berbagai platform game lainnya, seperti PlayStation 4 dan Xbox One.

Walaupun pada awal dirilisnya game ini banyak memberikan kesan negatif bagi para gamer terhadap beberapa karakter dan kesalahan dalam sejarah, game ini tetap banyak digunakan oleh para gamer dalam merasakan sensasi perang saat perang dunia II. Minimum spesifikasi PC untuk memainkan Battlefield V yaitu.

Kunjungi Laman Resmi BattleField V

Assassins Creed Odyssey

Assassins Creed Odyssey adalah game genre petualangan yang alur ceritanya berlatang belakang bangsa romawi pada tahun 431 Sebelum Masehi.

Game ini memiliki cerita tentang perang peloponnesian antara Athens dengan Sparta. Assassins Creed Odyssey dirilis pada 2 Oktober 2018 dan dikembangkan oleh Ubisoft. Game ini pun dapat dimainkan menggunakan PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Kunjungi Laman Resmi Assasin Creed Odyssey

Far Cry 5

Far Cry 5 adalah salah satu game selain Assassins Creed Odyssey yang dikembangkan oleh Ubisoft.

Game ini memiliki genre petualangan yang berlatar belakang di pegunungan himalaya. Berkisah tentang sebuah sekte sesat yang menguasai beberapa wilayah pedesaan.

Anda dituntut untuk membebaskan daerah kekuasaan sekte tersebut dengan berbagai macam cara.

Dengan set gameplay yang baik dan digabungkan dengan pilihan musik yang menantang, akan membuat suasana di dalam permainan semakin mencekam.

Keraguan para gamer bahwa game ini akan tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya dibungkam dengan alur cerita dan karakter antagonis dari Joseph Seed yang begitu solid.

Kunjungi Laman Steam Far Cry 5

Forza Horizon 4

Forza Horizon mencoba untuk menggabungkan genre open world dengan genre balap mobil.

Dengan fitur itu, gamer akan merasakan sensasi yang berbeda di dalam alur cerita game ini ketika memainkannya. Forza horizon 4 dirilis pada 28 September 2018 oleh developer IGN First.

Game ini banyak mendapatkan reaksi positif dari para penggunanya salah satunya karena dapat dimainkan single maupun multiplayer.

Kunjungi Laman Resmi Forza Horison 4

Dirt Rally

Game ini dirilis oleh Codemasters pada tahun 2015. Walaupun sudah cukup lama, game ini masih menjadi banyak pilihan gamer yang menyukai genre balap mobil.

Di dalam ceritanya Anda akan mencoba berbagai macam lintasan dengan berpacu pada waktu dan kondisi cuaca. Uniknya, seluruh lintasan yang digunakan dalam permainan ini juga terdapat di dalam dunia nyata.

Game ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai balap mobil rally dan menyukai berbagai macam tantangan yang ada di lintasan rally.

Sebaliknya, bagi Anda yang menyukai balap mobil jalanan seperti Need For Speed, game ini tidak cocok karena pada Dirt Rally Anda akan melakukan balapan di lintasan yang telah disiapkan sedemikian rupa.

Kunjungi Laman Resmi DiRT Rally

Pro Evolution Soccer 2020

Tidak perlu diragukan lagi, Pro Evolution Soccer (PES) adalah salah satu game yang paling banyak digemari oleh gamer di seluruh dunia. Game ini dikembambangkan oleh developer game ternama asal Jepang, yaitu Konami.

PES 2020 hadir dengan gameplay yang lebih nyata dibandingkan dengan PES seri-seri sebelumnya.

Seperti seri sebelumnya, PES 2020 tetap menyediakan salah satu fitur andalan mereka, yaitu Master League.

Master League pada PES 2020 memiliki beberapa perkembangan seperti adanya press confrence sebelum dan sesudah pertandingan atau perkenalan pemain baru yang membuat game ini tampak lebih nyata.

Kunjungi Laman Resmi Konami PES 2002

FIFA 20

Selain PES 2020, game sepakbola yang banyak digemari oleh para gamer adalah FIFA 20. FIFA telah menjadi pesaing serius PES dalam beberapa tahun terakhir. FIFA dikembangkan oleh perusahaan game ternama, yaitu EA Sports.

FIFA 20

FIFA 20 hadir dengan beberapa fitur terbaru, salah satunya adalah volta mode. Dengan menggunakan volta mode, penggunanya akan merasakan sensasi bermain sepakbola di jalanan, mirip seperti FIFA Street yang dirilis pada tahun 2012. Spesifikasi minimum PC untuk dapat memainkan game ini adalah.

Kunjungi Laman Resmi Fifa 20

NBA 2K20

NBA 2K20 adalah game besutan 2K yang juga pesaing utama dari game NBA Live yang digarap oleh EA Sports.

Tampilan gameplay dan juga grafis dari NBA 2K20 tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, hanya beberapa saja yang mengalami perubahan seperti 3 point shot yang lebih mudah dan proses lay-up yang lebih susah. Untuk spesifikasi minimum PC dari game ini adalah.

Fitur lainnya yang menjadi unggulan dari NBA 2K20 adalah pada fitur My Career. Fitur My Career di NBA 2K20 memiliki alur cerita yang lebih menarik karena karakter pemain yang akan menjadi pemain NBA nantinya akan dimulai dari lulus sekolah atau dapat dikatakan karir yang masih nol.

Fitur lainnya adalah komentator atau musik yang sangat mirip seperti pertandingan di dunia nyata.

Kunjungi Laman Resmi NBK 2K20

Sekiro: Shadows Die Twice

Game ini adalah rilisan terbaru dari developer game Activision. Berlatar belakang samurai jepang dan memiliki tingkat permainan yang sulit, game in menjadi salah satu game terbaik dengan genre petualangan di tahun 2019.

Untuk memainkan game ini, Anda harus memiliki minimum spesifikasi PC seperti dibawah ini.

Kunjungi Laman Resmi Sekiro: Shadows Die Twice

Masih terdapat banyak game PC terbaik yang dapat Anda coba. Tapi game di atas adalah beberapa game yang banyak digunakan oleh para gamer di seluruh dunia.

Selain dapat dimainkan dimana saja, game PC juga tidak berbeda jauh dengan game yang ada pada Playstation atau Xbox dalam segi grafis dan cara permainannya.

Lihat juga Game PC Offline Petualangan

Tinggalkan komentar