Tencent Gaming Buddy Terbaru

Artikel ini telah direview oleh: M Randy YP

Dalam memenuhi kebutuhan untuk bermain game, terlebih lagi permainan game Pubg Mobile, Anda disarankan untuk download tencent gaming buddy terbaru. Salah satu alasannya yaitu Tencent Gaming Buddy tergolong ringan dan cepat.

Hal ini lebih menyenangkan dibandingkan dengan bluestack maupun beberapa emulator yang lainnya.

Tampilan pada bagian menunya sangat optimal, karena memang sengaja dibuat sedemikian rupa. Tujuannya yaitu supaya pengguna dapat menggunakannya secara langsung tanpa mengalami kesulitan.

Bagian yang cukup membingungkan yaitu pada konfigurasinya karena tidak dilengkapi dengan penjelasan. Sehingga wajar saja apabila pengguna harus memahami fungsi-fungsinya terlebih dahulu.

Review Tencent Gaming Buddy Terbaru

Emulator Tencent Gaming Buddy terbaru merupakan jenis emulator yang secara khusus dibuat untuk dapat memainkan beberapa game Android, PC maupun laptop. Ada banyak sekali game yang dapat dijalankan pada emulator ini.

Misalnya seperti Mobile Legend, PUBG Mobile, Arena of Valor, Mini World, Free Fire dan Clash Royale. 

Pada biasanya pemain memang lebih tertarik untuk download tencent gaming buddy terbaru dan memilih memainkan game mobile pada laptop atau PC.

Alasannya yaitu permainan ini dianggap jauh lebih menyenangkan jika menggunakan mouse, layar monitor maupun keyboard.

Namun sayangnya untuk installer tersebut belum mencangkup file yang dibutuhkan secara keseluruhan.

Sementara untuk file-file yang lainnya bisa diunduh ketika emulator dijalankan dan hal ini berjalan secara otomatis.. 

Link Downlaod Tencent Gaming Buddy

Link Downlaod Tencent Gaming Buddy

Lihat juga Game PC Offline Petualangan

Fitur Terbaru Tencent Gaming Buddy

Fitur Terbaru Tencent Gaming Buddy

Selain tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan, Tencent Gaming Buddy juga mempunyai beberapa fitur terbaru. Berikut Ini fitur terbaru yang dapat dimanfaatkan untuk keseruan dalam bermain game:

Lihat juga Hienzo Game

  1. Tersedia Beberapa Pilihan Bahasa

Tencent gaming buddy tidak hanya menyediakan bahasa Inggris. Akan tetapi juga sudah memberikan dukungan berupa bahasa Cina, bahasa Indonesia serta beberapa jenis bahasa yang lainnya.

Beberapa pilihan bahasa tersebut akan lebih memudahkan para penggunanya dalam menggunakan bahasa sesuai yang diinginkan.

  1. Dilengkapi dengan Fitur Boss Key

Fitur yang satu ini mempunyai kegunaan dalam membantu para pemain yang ingin bermain game secara sembunyi-sembunyi atau tidak ingin apabila diketahui oleh orang lain.

  1. Resolusi yang Memuaskan

Tencent Gaming Buddy tersedia resolusi SD 720p, HD 1080p serta Ultra HD 2K. Sementara secara default untuk emulator ini mempunyai resolusi SD 720p.

Komputer yang memiliki spesifikasi hardware rendah selalu disarankan supaya tidak melakukan pengubahan pada bagian resolusinya. Tujuannya yaitu supaya game tetap dapat dimainkan dengan baik dan lancar.

  1. Pemain Dapat Memilih Jumlah Core

Pada setiap game sudah didukung dengan fitur pengunduhan secara langsung dari dalam emulator. Apabila Anda menggunakan emulator Tencent Buddy ini, maka sudah tersedia opsi melakukan pemilihan jumlah core yang nantinya hendak digunakan dalam bermain game.

  1. Tersedia 5 Mode Rendering

Apabila Anda sudah berhasil download Tencent Gaming Buddy terbaru, maka bisa memperoleh 5 mode rendering yang lebih menjadikan permainan game semakin menyenangkan.

Misalnya seperti OpenGL+, DirectX+, Smart Mode, OpenGL, dan DirectX. Untuk mode rendering ini dapat ditentukan sendiri secara otomatis supaya game dapat dimainkan dengan optimal.

  1. Ketajaman Gambar

Para pengguna emulator dapat melakukan pengaturan pada bagian ketajaman gambar. Hal ini bisa diatur dengan cara menentukan DPI yang disesuaikan pada spesifikasi dari masing-masing komputer.

Apabila DPI semakin tinggi, maka resource pun juga akan semakin besar sesuai yang dibutuhkan game.

Kelebihan yang dimiliki oleh emulator ini yaitu tidak membutuhkan hardware dengan spesifikasi yang tinggi.

Komputer yang mempunyai ram 3GB, ruang HD sebesar 1 GB dan kartu grafis bawaan pun sudah dapat menggunakan Tencent Gaming Buddy ini.