Halo Perkenalkan Nama Saya Randy, Saya tumbuh besar di sebuah perusahaan tambak udang yang kala itu konon terbesar se Asia bahkan Dunia.

Namun kini sudah tinggal kenangan karena tambah udang ini harus berakhir bankrut. Namun salah satu yang saya sukuri disana saya mendapatkan akses listrik gratis 24 jam.

Tambak WM
Tambak Udang Di Wachyuni Mandira
WM tampak atas
PT Wachyuni Mandira Tampak Atas

Selain itu namanya perusahaan pasti ada bagian perkantoran.

Nah disana saya sejak 5 SD sekitar tahun 2000an, pertama kali kenal Komputer dengan OS Windows 98.

Kemudian ketika masuk masa SMP awal awal akhirnya punya PC sendiri. Waktu itu speknya HDD 6 GB dan RAM 128MB seharga 3 juta. Yang sekarang bisa dapat spek berkali kali lipat dari itu kan.

Saya dulu ga sengaja hapus hapus folder system yang saya kira itu file gak berguna, menuhin memorilah.

Yang akhirnya kita tahu endingnya, yakni PC saya gak bisa booting. Dari sana CPU sebesar itu saya bawa ke tempat servis naik sepeda bareng bapak.

Akhirnya jadi tapi orangnya gak mau dibayar. Alhamdulillah dong.

Dari situ akhirnya saya belajar utak atik hingga bisa rakit. Berbagai troubleshoot masalah komputer, laptop, hp symbian, android udah jadi makanan sehari hari.

Dan sekarang jatuh cinta semua tentang teknologi. Walaupun gak sehebat mereka anak kota. Tapi setidaknya saya terus belajar dan berbagi.

Saya fikir apa yang saya ketahui ini harus dicatat dan bisa diakses oleh publik. Dan terciptalah ide untuk membuat blog mrandyyp.com ini.

Oleh karena itu melalui Blog pribadi saya akan berbagi semua pengalaman saya menghadapi masalah sehari hari tentang PC dan HP Android.

Saya terbuka sekali untuk temen temen kalau mau diskusi. Silahkan komen saja di artikel ya.

Bisa juga email saya di

mrandyyputra@gmail.com

Salam,

M Randy YP