VivaVideo Pro APK

Reviewed by M Randy YP

VivaVideo Pro – Berkembang pesatnya youtube sebagai platform baru dalam dunia digital menuntut para pembuat video lebih mempelajari tentang video editing.

Dasar-dasar pembuatan video wajib untuk diketahui jika ingin mendapatkan hasil edit video yang maksimal.

Tentunya dengan suguhan video yang menarik, akan mendapatkan kesan positif dari penontonnya.

Karena saat ini semua kegiatan dituntun memiliki mobilitas yang tinggi, banyak developer membuat aplikasi edit video yang dapat digunakan pada perangkat pintar android, salah satunya adalah Viva Video Pro APK.

Aplikasi ini dapat menjadi alternatif maupun media utama dalam melakukan video editing karena memiliki fitur-fitur yang mendukung dalam membuat video yang bagus.

Link Download VivaVideo Pro

NamaViva Video Pro
Ukuran48 MB
HargaGratis
DeveloperVivaVideo

Aplikasi Editor Terbaik Tahun Ini :

  1. Kinemaster Pro APK
  2. Download Inshot Pro APK
  3. Power Director Pro APK
  4. Filmora Pro APK

VivaVideo Pro Mod APK

Viva Video Pro adalah aplikasi video editing yang dikembangkan oleh developer QuVideo Inc. memiliki kapasitas penyimpanan sebar 30 MB, aplikasi ini memberikan berbagai macam fitur dalam membuat video maupun klip video.

Penggunanya pun dapat memasukan beberapa foto untuk dijadikan sebuah video klip dengan menambahkan teks ataupun efek lainnya yang telah disediakan di aplikasi ini.

Setelah melakukan editing, penggunanya pun dapat langsung membagikannya ke media sosial atau ingin disimpan di ruang penyimpanan ponsel saja.

Aplikasi ini pun dapat memotong dan mengabungkan dua video menjadi satu rangkaian video yang memiliki alur cerita.

Dengan menggunakan VivaVideo Pro APK, penggunanya pun akan mendapatkan fasilitas premium efek layaknya profesional video editor.

Fitur VivaVideo Pro apk

Viva Video Pro memiliki banyak fitur unggulan yang pada aplikasi originalnya tidak bisa digunakan seluruhnya (masih terkunci).

Berikut adalah beberapa fitur pada aplikasi ini untuk menunjang proses video editing penggunanya.

  1. Storyboard
Viva Video Pro

Dengan menggunakan fitur ini penggunanya dapat menggabungkan beberapa gambar atau foto menjadi satu cerita yang dibuat seperti video.

Pengguna aplikasi ini bebas menggabungkan jumlah foto menjadi suatu klip dengan waktu yang tidak terbatas.

  1. Penggabungan Klip Video

Selain dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu, aplikasi ini juga tentunya dapat menggabungkan beberapa video menjadi suatu klip yang memiliki alur cerita.

Untuk memaksimalkan penggabungan video, fitur ini juga menyediakan pemotongan atau trim untuk mengambil cuplikan video yang akan digunakan dalam membuat klip.

  1. Ekspor dan Impor Video

Tentunya fitur ini sangat diperlukan dalam video editing. Viva Video Pro memiliki fitur impor dan ekspor video.

Aplikasi ini dapat terhubung ke penyimpanan ponsel penggunanya untuk memasukan file video yang akan di edit dan setelah proses editing selesai, penggunanya pun dapat menyimpan video tersebut di ruang penyimpanan ponsel.

  1. Filter

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam filter dalam proses editing. Dengan menggunakan fitur ini dapat memberikan kesan profesional dalam video editing.

Filter ini dapat disesuaikan dengan tema dari video yang sedang dibuat agar hasil dari proses editing dapat maksimal.

  1. Bagikan Video

Setelah melakukan editing, penggunanya pun dapat langsung membagikan video hasil editing nya ke berbagai macam media sosial, seperti Youtube, Facebook, Instagram dan masih banyak lagi.

  1. Fitur Kolase

Fitur ini berfungsi untuk memutarkan dua video sekaligus di satu layar yang sama. Jadi, kedua video tersebut akan berputar bersama-sama di satu frame video.

Selain itu, terdapat fitur bingkai untuk video yang digabungkan tersebut agar terlihat rapi dan menarik untuk di tonton.

  1. Teks

Aplikasi ini pun dapat menyelipkan teks atau kalimat di dalam klip video yang sedang di edit.

Jadi penggunanya dapat menyampaikan pesan melalui klip video yang dibuatnya.

Untuk pilihan font nya pun bermacam-macam. Terdapat lebih dari 100 font yang dapat digunakan seluruhnya sesuai keinginan dari penggunanya.

  1. Sticker

Viva Video Pro juga memberikan beragam pilihan stiker yang dapat disisipkan melalui proses editing.

Berbagai jenis stiker dapat digunakan, dari yang berbentuk kartun sampai stiker yang berbentuk tulisan ucapan atau motivasi.

  1. Musik

Video tanpa adanya musik pasti akan menjadi monoton dan membosankan. Jadi aplikasi ini pun menyediakan fitur musik agar penggunanya dapat menyisipkan lagu atau berbagai macam suara dalam proses editingnya.

Viva Video Pro juga memberikan beberapa macam pilihan musik instrumen yang dapat digunakan secara gratis untuk video penggunanya.

  1. Transisi

Dalam proses editing video, perlu adanya transisi yang sempurna antara perpindahan satu klip ke klip lainnya.

Untuk mendukung hal itu, aplikasi ini memberikan beberapa pilihan transisi yang dapat digunakan untuk membuat video agar hasilnya tampak dinamis dan tentunya tidak tampak monoton.

  1. Selfi

Jika pengguna Vivo Video Pro ingin langsung mengambil video diri sendiri dan segera untuk mengeditnya, dapat menggunakan fitur ini.

Dengan menggunakan fitur ini, penggunanya akan mengambil video diri sendiri dengan pilihan tujuh lensa yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Penggunanya pun dapat melakukan editing langsung dari video yang telah diambilnya tadi.

Kelebihan Viva Video Pro

Jika dibandingkan dengan aplikasi originalnya, Viva Video Pro ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi bentuk free nya.

Berikut adalah beberapa keunggulan dari Viva Video Pro.

  1. Bebas Iklan

Terkadang munculnya iklan membuat proses editing akan terganggu dan hasilnya menjadi tidak maksimal.

Tapi dengan Viva Video Pro, penggunanya dapat bebas melakukan proses video editing tanpa perlu risau munculnya iklan yang mengganggu.

Hasil dari editing pun akan maksimal dan menarik untuk ditonton.

  1. Bebas Watermark

Jika pada aplikasi originalnya yang free, setelah proses editing selesai pasti akan ada watermark dari aplikasi tersebut.

Jika ingin dihilangkan, maka penggunanya harus membayar terlebih dahulu pada bank yang telah di tentukan.

Berbeda dengan Viva Video Pro, hasil dari proses editing tidak akan terdapat watermark.

Jikapun terdapat watermark, penggunanya pun dapat menghapusnya tanpa harus membayar terlebih dahulu.

  1. Ekspor Tanpa Batas

Jika pada aplikasi originalnya akan terdapat batasan durasi maksimal video untuk menyimpan ke ruang penyimpanan ponsel.

Hal ini pun menghambat para penggunanya untuk dapat menghasilkan sebuah video yang menarik untuk di tonton.

Namun jika menggunakan Viva Video Pro, penggunanya memiliki kebebasan untuk melakukan editing video dengan durasi yang panjang sekalipun jika ingin disimpan di ruang penyimpanan ponsel atau dibagikan ke media sosial.

  1. Unlock Premium Effect

Fitur ini adalah salah satu keunggulan utama dari Viva Video Pro.

Pada aplikasi originalnya, beberapa efek / filter masih terkunci dan harus membayarnya terlebih dahulu jika ingin menggunakannya.

Berbeda dengan aplikasi ini, semua efek dapat digunakan dengan gratis.

Tentunya hal ini sangat membantu dalam menghasilkan video dengan kualitas yang profesional.

Spesifikasi Ponsel yang Dibutuhkan

Untuk memperlancar dalam melakukan proses editing dengan aplikasi ini, penggunanya dapat menyesuaikan terlebih dahulu perangkat ponsel yang akan digunakan.

Untuk menggunakan Viva Video APK, direkomendasikan memiliki minimal RAM sebesar 4 GB dengan menggunakan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core berkecepatan 2 GHz.

Menggunakan Viva Video Pro dalam membuat video berkualitas tinggi adalah pilihan yang tepat.

Dengan melihat berbagai macam fitur yang disediakan, aplikasi ini dapat memudahkan penggunanya dalam proses video editing.

Penggunanya bebas melakukan apa saja untuk mendapatkan hasil video yang sesuai keinginannya. 

Tinggalkan komentar